Senin, 01 April 2013

Sunset di Selangkangan



Cinta itu kebersamaan, kebersamaan itu cinta, arti cinta itu lagunya Ari Lasso - Arlong, Mahasiwah Sejarah FKIP Unlam.

Hallo blogspot...
Disini saya akan kembali bercerita lagi tentang teman-teman absurd, sumpah absurd banget, yang mana mereka kayak baru pertama kali menjajaki pantai, tepatnya Pantai Batakan. Beuuhh... semua badan anak-anak langsung memerah (bukan memerah susu, bego!), kepanasan coy !!

Kebetulan kemarin pas ikut kuliah lapangan, tepat ke daerah pantai, secara tak sengaja sontak teman-teman saya menjadi absurd semua, ada yang pengen jadi Babi lah, ada yang pengen jadi Kuda lah, macam-macam, apalagi pas sore-sore ketemu yang namanya Banana Boat, katanya itu asik, tapi bagi saya itu hanyalah sebuah replika titit gede akibat kelebihan ngusap minyak bulus, sungguh malang kau titit. Yang cewek sih gak apa-apa nunggang tuh Banana Boat, kalo yang cowok? hiyy... sungguh tidak terbayang, hampir sebagian besar dari mereka saya vonis "Homo", betapa tidak, mereka menikmati, ketawa-ketiwi sambil nunggang titit yang segitu gede, ditambah lagi ketika saya bertanya dengan salah satu dari mereka, mereka malah mengatakan bahwa besok pengen naik lagi, Astaghfirullah... sungguh Maho akut.


 Mereka mencoba bikin titit-tititan dari pasir

Tuh kan absurd !

Dari foto tersebut, saya terinspirasi bikin titit dari kardus, lumayan kalo laku hasilnya buat beli rumah

Untungnya pas ketika itu, gak ada yang galau...
Nulis-nulis di pasir, terimakasih untuk segalanya... lempar-lempar batu, merenung sendirian menikmati kegaluan.
Untungnya juga gak ada yang dimabuk asmara, kejar-kejaran dipantai... nulis-nulis dipasir lagi, aku cinta kamu pake amor gedeee banget, duhh kasian yang galau yaa...
Kalo yang maho sih banyak, kejar-kejaran dipantai, yang satu lagi gatel, satunya lagi lari-lari minta dikejar... menikmati angin berdua, lalu merentangkan tangan ala Titanic... nyemplung di laut bersama, makan bersama, mandi bersama, tidur sama kontrakan... so sweweeet hiyyyyy !!!

Ibu-ibu duyung lagi arisan, didampingi bapak-bapak duyung

Personel Smash vs Ceribel lagi mandi bersama

Bapak ibu duyung berfoto di areal Perang Pasifik... sst ada yang numpang eksis


Sembari menunggu sunset mereka mencoba berenang di air laut, karena konon air laut adalah obat mujarab mengobati panu, kadas, kurap dan kutu air, tak ketinggalan sangkadi juga.

Ditemani angin sepoy-sepoy, saya cuma duduk di pinggir pantai sambil lihat homo kejar-kejaran, timpuk-timpukan, anu-anuan, dan tidak ikut mereka berenang, karena takut ditangkap nelayan :D.

Dan akhirnya.....


Sunset di selangkangan, untuk Adi terimakasih selangkangannya